Powered By Blogger

Kamis, 08 September 2011

Nasib Skuad Persib Masih Nunggu Restu PT PBB


Manajemen mengaku sudah memilih menyepakati pelatih dan pemain musim depan. Namunmanajemen menunggu restu dari Dirut PT PBB Glen Sagita yang baru bisa menggelar pertemuan pada Jumat (9/9/2011) mendatang.

Lantaran ada berbagai urusan, Glen belum bisa bertemu dengan anggota tim empat yang lain, yaitu Manajer Umuh Muchtar, dan dua komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim dan Kuswara s Taryono.

"Sebenarnya semuanya sudah oke, khususnya soal pelatih. Kita hanya tinggal menunggu persetujuan dari Pak Glen saja sebagai penyandang dana. Rencananya dia baru bisa bertemu Jumat nanti," kata Umuh saat ditemui INILAH.COM, di Hotel Sultan Jakarta, Selasa (6/9/2011).

Lebih lanjut Umuh pun mengaku sangat khawatir dengan kesan diundur-undurnya pengumuman pelatih Persib musim depan ini. Banyak pemain yang mempertanyakan soal masa depan mereka bersama Persib. Umuh pun mengaku tidak bisa berbuat apa-apa, sekalipun ia sudah memperjuangkan semuanya demi Persib.

Menurutnya, keputusan akhir ada di tangan tangan PT PBB, yaitu Glen Sagita sebagai dirut dan penyandang dana. Umuh tidak bisa memutuskan sendiri, sehingga dia mengaku bingung harus berbicara apalagi kepada bobotoh yang dirasanya sudah mulai kesal karena Persib belum juga mengumumkan pelatih baru.

"Selama ini saya sudah berjuang untuk Persib, khususnya soal pemain dan pelatih. Saya takut pemain kecewa dan meninggalkan Persib, karena terlalu lama manajamen belum juga memberikan kepastian. Ya mudah-mudahan saja secepatnya ada keputusan demi Persib ke depan," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar