Powered By Blogger

Selasa, 21 September 2010

Abdul Rahman Menuju Pelita


Kontrak yang tidak kunjung didapat dari Persib sampai malam tadi, membuat pemain bertahan Abdul Rahman meninggalkan mes Persib untuk bergabung dengan Pelita Jaya Karawang. Faktor kesempatan untuk menjadi pemain inti di Pelita membuat ia lebih memilih meninggalkan Persib.


Abdul Rahman, bernomer punggung 19, bersama Persib Bandung di ajang pra-musim IIC

“Saya akan bergabung dengan Pelita. Pertimbangannya adalah kesempatan untuk bermain di tim inti disana lebih besar daripada di Persib,” tulis Abdul Rahman melalui pesan singkat.

Abdul Rahman termasuk pemain yang sangat sabar selama berlatih di Persib. Dari mulai saat pertama berlatih musim ini ia sudah hadir di lapangan. Bahkan ketika ia tidak masuk daftar 22 pemain pertama yang menandatangani kontrak, ia masih terus berlatih.

Namun karena belum mendapatkan kepastian dari Persib, malam tadi ia berangkat ke Pelita setelah disusul oleh perwakilan mereka.

“Saya juga sudah pamit ke Pak Haji Umuh. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas sambutannya selama bergabung dengan Persib, dan semoga sukses buat Persib,” lanjut pemain muda bertinggi 190 cm tersebut.

Padahal, menurut kabar yang beredar, manajemen juga sudah mempersiapkan draft kontrak untuk Abdul Rahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar