Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Alamak...Persib Makin Tenggelam dalam Persaingan


Bandung – Persib Bandung kian tenggelam dalam persaingan memperebutkan gelar juara Kompetisi Indonesia Super League (ISL). Sulit bagi Maung Bandung memenuhi target juara.

Posisi Persib makin terpojok karena dalam pertandingan Selasa (13/3/2012), Persija Jakarta membukukan kemenangan 2-0 atas Gresik United di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dua gol Persija masing-masing dicetak Pedro Javier pada menit ke-89 dan Bambang Pamungkas dua menit kemudian.

Kemenangan Persija membuat klub Ibu Kota itu kini naik ke peringkat keempat, meraih 26 poin dari 14 pertandingan. Mereka menggeser Mitra Kukar dan memperlebar selisih jarak dengan Persib. Maung Bandung baru meraih 22 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Ketertinggalan Persib makin jauh dari klub-klub papan atas lainnya. Pasukan Drago Mamic ini bahkan berselisih 11 poin dari pimpinan klasemen sementara, Sriwijaya FC. Untungnya, Sriwijaya sudah memainkan dua partai lebih banyak ketimbang Persib.

Hal yang sama juga terjadi jika membandingkan dengan dua klub asal Papua, Persipura dan Persiwa Wamena. Dua klub yang sama-sama mengalahkan Persib bulan lalu itu kini mengoleksi 31 dan 30 poin, dari jumlah pertandingan yang sama 15.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar