Powered By Blogger

Jumat, 09 Maret 2012

Moses Gatal Bikin Gol Lagi Buat Persib


Bandung - Striker Persib Bandung Moses Sakyi menyatakan dirinya sudah tidak sabar untuk merumput kembali bersama tim Maung Bandung. Dia bertekad akan mencetak gol saat laga kontra Persela, Minggu (11/3/2012).

Absen dalam pertandingan terakhir Maung Bandung melawan Persipura Jayapura lalu, membuat pemain asal Ghana itu merasa gatal ingin kembali mencetak gol.

Pemain yang direkrut Maung Bandung awal musim itu ingin memberikan kemenangan bagi semua bobotoh pecinta Persib, yang menurutnya sangat luar biasa dalam memberikan dukungan kepada tim yang dibelanya sekarang ini.

Menurut pemain bernomor punggung 10 itu, setiap pemain sepak bola pasti ingin mencetak gol dalam setiap pertandingan. Bahkan, dia mengungkapkan, mencetak gol sudah merupakan kewajiban bagi dirinya sebagai seorang striker, walaupun dirinya mengaku terkadang sulit untuk mencetak gol dalam sebuah pertandingan.

“Saya datang ke sini sebagai striker yang diharapkan bisa mencetak gol dalam setiap pertandingan. Walaupun, terkadang kita sulit dan bahkan tidak bisa mencetak skor dalam sebuah game. Tapi, terus terang itu tak membuat mental saya menjadi runtuh. Anda tahu, sepak bola itu bukan permainan satu orang, tapi kolektivitas tim,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar