Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Ditolak Persib, Along Bergabung Persebaya?


Bandung – Ditolak Persib Bandung, striker Singapura, Noh Alam Shah dikabarkan segera bergabung dengan Persebaya IPL.

Kabar yang beredar menyebutkan, Selasa (13/3/2012) sore ini, pemain yang akrab disapa Along itu bakal menjalani tes di Persebaya. Jika lolos, Along yang bersama delapan pemain lainnya nekad meninggalkan Arema IPL, akan segera berkostum Persebaya.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah, membenarkan pihaknya sedang menyeleksi dua pemain baru. “Mudah-mudahan cocok untuk Persebaya,” katanya.

Kabar itu menyebutkan, Along termasuk satu dari dua pemain tersebut. Tapi, baik Saleh maupun media relation Persebaya, Ram Surahman, tak hendak membocorkannya.

Along sendiri nyaris bergabung dengan Maung Bandung tak lama setelah meninggalkan Arema. Pihak Persib yang memang kurang memiliki ketajaman, terkesan dan berniat merekrut striker Singapura itu.

Tapi, ada satu klausul yang membuat Persib akhirnya menyerah dan membiarkan Along pergi. Along meminta kepindahannya ke Persib satu paket dengan Leonard Tupamahu. Padahal, hubungan manajemen Persib dengan Leonard kurang harmonis sehingga Persib akhirnya urung merekrutnya.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar