Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Robby Rindukan Persib Juara


RABU (14/3) besok, Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-79. Sebuah harapan muncul dari mulut Robby Darwis, Asisten pelatih Persib yang sekaligus eks pemain yang turut memberikan gelar juara Liga Indonesia pertama untuk tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat terrsebut.

Robby menuturkan, dirinya merindukan suasana juara yang dulu pernah Ia rasakan, saat Persib berhasil mengandaskan perlawan Pertrokimia Putra pada Final Liga Indonesia ke-1 dengan skor 1-0 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta beberapa tahun silam.

"Saya selalu berharap, Persib bisa kembali juara seperti saat era saya dulu. Karena saya merindukan euforia masa saya terulang kembali. Dan pastinya bobotoh juga sudah tambah dewasa dan mengerti posisi Persib untuk musim ini," ujar Robby kepada wartawan di Mess Persib, Selasa (13/3).

Robby pun berharap, pada pertandingan melawan Arema nanti, kamis (15/3) para pemain harus bisa tampil maksimal sekaligus mempersembahkan kado special untuk Persib dan juga bobotoh.

"Momentum ini harus di gunakan oleh pemain di ulang tahun Persib. Semuanya harus terus kerja keras, karena masih ada peluang juara untuk musim ini. Apalagi dari selisih poin tidak begitu jauh, meski kita kehilangan 4 poin di kandang," jelas Robby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar