Powered By Blogger

Jumat, 09 Maret 2012

Persela Siapkan Pengganti Gustavo Fabian Lopez


PELATIH Persela Lamongan, Miraslov Janu mengaku kesulitan untuk menyiapkan pengganti peran mesin gol Persela, Gustavo Fabian Lopez yang akan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning pada laga kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/3/2012) mendatang.

Hal ini dikatakan Janu ketika ditemui Persibholic.com di Hotel Topaz, Jalan Dr. Djundjunan, Jumat sore (9/3/2012). Janu mengatakan bahwa Gustavo merupakan pemain vital yang posisinya sulit untuk digantikan.

“Sulit untuk mencari pengganti Gustavo,” ujar Janu kepada Persibholic.com.

Meski begitu, Janu mengaku masih memiliki beberapa alternatif di sektor barisan depan. Hanya saja pelatih asal Ceko tersebut masih akan melihat perkembangan barisan penyerangnya sebelum menentukan siapa yang akan menggantikan posisi dan peran Gustavo pada pertandingan mendatang.

Ketika disnggung siapa yang paling berpeluang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gustavo, Janu enggan menjawab. Janu hanya mengatakan bahwa pemain dengan kondisi paling siap lah yang akan diplot untuk menggantikan posisi dan fungsi Gustavo.

“Tapi kita coba alternatif, lihat saja nanti besok siapa yang masuk tim inti. Saya tidak mau berbicara nama dulu. Kita lihat perkembangan,” ujar Janu sambil memberi garansi bahwa absenya Gustavo tidak akan mengurangi ketajaman Skuad Laskar Joko Tingkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar