Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Persib Hindari Streak Tanpa Kemenangan Ke-4


HASIL imbang 1-1 saat melawan Persela Lamongan, pekan lalu. Tidak menyurutkan ambisi Pelatih Drago Mamic untuk memimpin anak buahnya meraih kemenangan atas Arema Malang, Kamis (15/3).

Pelatih asal Kroasia itu, tidak menginginkan Maung Bandung mencatat streak ke-4 kali berturut-turut tanpa kemenangan. Setelah sebelumnya dikalahkan Persiwa 0-3, Persipura 0-4 dan ditahan Persela 1-1.

“Kita ingin maksimal di tiga pertandingan selanjutnya,” tutur Mamic kepada wartawan di Pusat Kebugaraan D’Groove, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Selasa pagi (13/3).

“Situasi sekarang kita harus mengejar tim-tim yang ada diatas. Tiga kemenangan di sisa pertandingan putaran pertama akan sangat penting bagi kita saat menjalani putaran kedua nanti,” tambahnya.

Mamic menyatakan dirinya merasa yakin Persib akan meakhiri putaran pertama di posisi yang ideal untuk tetap menjaga persaingan di jalur juara.

“Kita memerlukan kemenangan di tiga pertandingan selanjutnya. Saya masih cukup optimistis kita bisa mendapatkan posisi terbaik di klasemen,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar