Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Halah...Kapten Arema Pun Terpaksa Absen


Bandung – Tak hanya mesin gol Marcio Souza, Arema Indonesia juga harus kehilangan kapten Charis Yulianto saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Charis Yulianto, palang pintu paling berpengalaman di Arema, tak bisa tampil karena menjalani sanksi skorsing. Dia sudah mendapatkan dua kartu kuning.

Saat menghadapi Pelita Jaya Karawang, Minggu (11/3/2012), Charis menerima kartu kuning keduanya. Kartu kuning pertama didapatkannya saat berhadapan dengan Gresik United.

Tak cuma itu, bek sayap Kerry Yudiono pun terpaksa absen dengan alasan serupa. Dia juga menjalani sanksi skorsing karena sudah mengantongi dua kartu kuning. Kartu kuning pertamanya didapatkan saat Arema berhadapan dengan Persija Jakarta.

Situasi ini tentu saja kian menyulitkan Arema yang akan menantang Persib pada Kamis (15/3/2012). Pasalnya, mereka sebelumnya juga sudah dipastikan tak diperkuat striker Marcio Souza. Meski sudah terbebas dari sanksi skorsing, penyerang asal Brasil itu dalam kondisi kesehatan yang tak memungkinkan untuk diturunkan.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar