Powered By Blogger

Jumat, 09 Maret 2012

Persela Optimis Curi Poin di Kandang Persib


PELATIH Persela Lamongan, Miroslav Janu mengatakan, timnya bertekad untuk mencuri poin saat bertandang di kandang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/3/2012) besok.


“Kami akan berusaha mencuri poin. Setiap poin diluar bagus. Saya tidak mau bicara menang atau seri, lihat nanti,” ujar Janu ketika ditemui persibholic.com di Hotel Topaz, Jalan DR.Djundjunan, Jumat sore (9/3/2012).

Memasang target mencuri poin di kandang Persib yang memiliki pemain bertabur bintang, Janu mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Persib memang memiliki sederet nama besar seperti M. Nasuha, Maman Abdurrahman, Zulkifli Syukur dan M. Ilham. Namun menurutnya, permainan kolektif dan kerja keras membuat Persib bukanlah klub yang mustahil untuk diredam bahkan ditaklukan di kandangnya sendiri.

“Tim papan atas seperti Persib pemainya pasti berkualitas. Tapi kita tidak takut. Kita tidak takut pada nama besar. Kami akan bermain secara kolektivitas, harus kerja lebih keras,” terangnya.

Satu hal yang membuat pelatih berdarah Ceko tersebut semakin yakin mampu mencuri poin pada laga nanti adalah statistik positif yang kini dikantongi anak asuhnya. Menghadapi Persib, tim bertajuk Laskar Joko Tingkir tersebut membawa bekal rekor tidak terkalahkan di 4 laga terakhir mereka.

Persela mampu menekuk Persisam Samarinda di kandangnya sendiri dengan skor tipis 0-1. Kemudian menahan imbang 2-2 Persija Jakarta. Lalu mengandaskan PSPS Pekanbaru 3-1 dan terakhir mengalahkan PSMS Medan 2-1.

Sedangkan Persib, Janu mengatakan tim berjuluk Maung Bandung tersebut kini tengah berada pada masa pemulihan mental setelah mengalami kekelahan beruntun pada tur Papua lalu.

“Kita empat pertandingan terakhir tidak kalah, tiga menang dan satu kali seri. Atmosfir kami sudah bagus. Berbeda dengan Persib, mereka baru kalah dua kali, dengan Persiwa kalah 3-0 dan Persipura 4-0. Catatan bertanding tandang kita juga bagus,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar