Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Ilham Berharap Hasil Sempurna di HUT Persib


MENGUASAI permainan dan menciptakan lebih banyak peluang Persib Bandung justru hanya menuai hasil imbang 1-1 saat menghadapi Persela Lamongan, pekan lalu.

Hasil kurang maksimal yang diraih Maung Bandung ini akan coba disempurkan saat Persib kedatangan Arema Malang, tengah pekan ini.

Gelandang sayap Maung Bandung, M. Ilham menjanjikan akan memaksimalkan laga kandang terakhir di putaran pertama sebelum melakoni dua laga tandang ke Gresik United dan Persiba Balikpapan.

“Saat melawan Persela, kita memang menuai hasil yang tidak maksimal. Namun, secara permainan, saya rasa kita sudah bermain cukup baik, meski hasilnya sedikit mengecewakan,” ujar Ilham kepada wartawan di Mess Persib jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (13/3).

Mantan pemain Persija Jakarta tersebut berharap Persib bisa memberikan hasil terbaik kepada bobotoh sebagai kado perayaan HUT Persib yang ke-79.

“Melawan Arema nanti, saya ingin berikan hasil yang terbaik. Lebih baik kita fokus dari satu pertandingan ke pertandingan. Apalagi nanti kita bermain dalam suasana ulang tahun Persib,” jelasnya.

“Otomatis saya ingin memberikan yang terbaik. Meski saya baru bergabung namun saya cepat beradaptasi dengan tim ini dan sudah mulai merasakan atmosfer luar biasa dari bobotoh,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar