Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Kaki Johan Ibo Sudah Gatal Ingin Lawan Persib


Bandung – Hanya jadi penonton menyaksikan kekalahan klubnya membuat Johan Ibo meradang. Pemain Arema Indonesia itu menegaskan siap unjuk gigi saat menghadapi Persib Bandung.

Johan Ibo dan bek lainnya Steven Hesketh memang absen saat Arema menyerah 1-2 lawan Pelita Jaya di Karawang, Minggu (11/3/2012). Keduanya sama-sama menjalani sanksi skorsing akibat sudah mengantongi dua kartu kuning.

Kini, Ibo dan Hesketh pun sudah bisa tampil lagi membela Arema. Kembalinya mereka datang tepat waktu karena pada saat bersamaan palang pintu Charis Yulianto dan bek sayap Kerry Yudiono giliran terkena sanksi skorsing.

Ibo menegaskan dirinya sudah tak sabar kembali ke lapangan. Dia bisa saja diturunkan melapis posisi Charis Yulianto, atau bisa pula tampil sebagai gelandang bertahan.

“Kaki saya sudah gatal ingin segera main. Kita harus tetap optimistis bias mencuri poin,” katanya.

Arema Indonesia memang mutlak harus merebut poin di Stadion Si Jalak Jarupat. Itu jika tak ingin posisi mereka tergusur ke urutan juru kunci. Saat ini, pasukan Joko Susilo itu hanya unggul satu poin dari Persiram Raja Ampat yang berada di posisi buncit.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar