Powered By Blogger

Selasa, 13 Maret 2012

Kemenangan, Kado Terindah HUT Persib


Bandung – Persib Bandung wajib menang lawan Arema Indonesia. Kemenangan akan jadi kado terindah bagi ‘Maung Bandung’ yang berusia 79 tahun.

Persib tepat berusia 79 tahun pada Kamis (16/3/2012). Tapi, perayaan sudah mulai digelar sehari sebelumnya. “Pertandingan melawan Arema merupakan bagian dari perayaan HUT ke-79. Perayaan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (15/3) lusa,” ujar Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, M Farhan.

Karena ini pertandingan istimewa, Farhan menyebutkan duel ini akan dihadiri sekitar 30 ribu orang. Mereka menjadi bagian dari acara Persib Anniversary 79 Year.

Menurut Farhan, kegiatan itu digelar sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya Persib serta dukungan bobotoh yang mendukung setiap kompetisi yang diikuti tim Maung Bandung itu.

“Kegiatan perayaan ulang tahun ini akan digelar 15-16 Maret 2012. Hari pertama di Stadion Si Jalak Harupat Soreang saat menjamu Arema dan hari kedua akan digelar di Sekretariat Persib,” kata Farhan.

Pada hari kedua, akan diputar rekaman video tentang kilas balik perjalanan Persib dari sejak berdiri, masa keemasan serta kiprahnya di Liga Indonesia.

Selain itu PT Persib Bandung Bermartabat akan memberikan apresiasi kepada para mantan pemain, klub serta bobotoh atas dukungannya kepada tim Maung Bandung Persib.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar